Senin, 03 November 2014

Menuntaskan Jerawat Batu yang Membandel


Satu noda kecil pada wajah saja dapat merusak seluruh penampilan ktia. Kita pasti sangat mengidamkan wajah yang sehat dan bersih. Tapi, tidak semudah itu kita bisa mewujudkannya. Rata – rata manusia di dunia pria maupun perempuan pasti pernah berjerawat. Permasalahan ini tidak serta merta akan hilang bersama dengan noda tersebut. Salah satu noda kecil yang sangat menggangu dan meresahkan salah satunya adalah jerawat.
Jerawat yang paling susah dihilangkan bekasnya adalah jenis batu. Untuk jenis ini biasanya keras dan besar jika dibandingkan dengan lainnya. Penyebab jenis batu ini di yakni terdiri dari dua faktor. Pertama, faktor keturunan diturunkan oleh keluarga sebab memiliki kelenjar minyak  lebih. Kedua, Dikarenakan pemakaian kosmetik yang tidak sesuai dengan sifat dan jenis kulit wajah kita.
Pencegahan secara alami bisa kita aplikasikan untuk permasalahan ini. Jika dikarenakan faktor genetik, kita bisa saja mengontrol pola makan. Maksudnya, kita bisa mengkonsumsi makanan dan minuman yang bernutrisi dan menghindari makanan berlemak tinggi dan mengandung minyak berlebih. Jika terjadi karena faktor kosmetik maka hentikan pemakaian produk tersebut dan sedikit hindari kontak antara kulit wajah dengan sabun yang ber PH tinggi.
Selain dengan cara diatas, permasalahan ini juga dapat di cegah dengan melakukan diet sehat. Secara umum langkah ini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan. Konsumsilah makanan atau minuman yang kayak akan mineral yang bermanfaat memperbaiki dan meregenerasi kulit. Selain itu dalam mineral terdapat unsur zinch atau kromium yang berfungsi untuk mengatur kelembaban kulit.
Vitamin yang sangat disarankan untuk menuntaskan permasalahan ini antara lain vitamin A, B, E, V dan K. Kelima vitamin ini selain bisa efektif menghilangkan, juga akan bisa mencerahkan. wajah kitapun juga bisa akan tampak awet muda. Sehingga bisa meningkatkan kepercaya dirian kita sebagai anak muda.
Jenis batu seringkali jika sudah hilang akan meninggalkan lubang pada wajah kita. Untuk menghapus bekas ini kita bisa menggunakan masker jagung. Kandungan jagung yang terdiri dari vitamin A dan C akan sangat membantu melembabkan dan memperhalus muka kita kembali. Memang, Hal ini tidaklah instant butuh waktu 1 – 2 bulan untuk benar – benar mengetahui hasilnya, semua tergantung dari disiplin dan seberapa besar bekas yang ditimbulkan.

Demikian pembahasan yang dapat saya berikan mengenai jenis batu ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat meningkatkan kepercaya dirian kita pada nantinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya