Selasa, 28 Oktober 2014

Kepribadian Seseorang Berdasarkan Letak Jerawat

 Jerawat dewasa ini memang menjadi beban akan kepercaya dirian seseorang. Terkadang kita enggan melakukan aktifitas atau membatalkan bertemu seseorang lantaran sedang berjerawat. Bagi seseorang yang selalu ingin tampil sempurna jerawat adalah momok baginya, dan tahukah kita?. Bahwasanya kita bisa menganalisa kepribadian seseorang berdasarkan letak jerawatnya.
 Letak jerawat seringkali tidak menetap pada satu tempat saja, satu waktu ada di dahi dan dilain waktu berikutnya jerawat berada di pipi.
 Kepribadian manusia secara umum kita bisa menilainya dari dua aspek, yaitu antara baik dan buruk. Berikut saya akan berbagi bagaimana cara menganalisa kepribadian berdasarkan letak jerawat.
  1. Jerawat di hidung
Dari segi negatif seseorang yang mempunya jerawat di hidung mempunyai kepribadian yang suka berbohong, suka maen, dan malas. Dari sisi positif mereka yang berjerawat di hidung sangat berbakti orang tua dan memiliki wibawa yang lebih dari pada penderita jerawat lainnya.
   
   2.   Jerawat di dahi

Seseorang yang mempunyai jerawat di jidat merupakan seorang yang mempunyai cita rasa seni yang tinggi, lebih cerdas, tetapi karena beberapa hal positif tadi mereka bisa menjadi cepat sombong dan merasa dirinya selalu paling benar.

 3.    Jerawat di pipi

Berdasarkan analisa pribadi, terkadang seseorang yang mempunyai jerawat di pipi akan menjadi pemalu dan suka menyendiri, dan sering kali minder jika bertemu seseorang yang di idamkannya. Segi positif dari orang yang berjerawat di pipi mereka adalah tipe orang yang gigih, fokus, dan pekerja keras.

4.   Jerawat di dagu

Jerawat di dagu berarti seseorang tersebut memiliki pola hidup yang kurang bersih alias jorok. Sisi positif dari orang - orang yang berjerawat di dagu adalah mereka lebih memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Itulah cara bagaimana kita menganalisa kepribadian seseorang berdasarkan letaknya, untuk pendapat atau kritik mengenai analisa saya bisa tinggalkan komentar di bawah. Penjelasan diatas berdasarkan analisa pribadi jadi bisa Anda sanggah ataupun menyangkalnya.


Semoga berguna



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya