Rabu, 29 Oktober 2014

Cara Ampuh Mencegah Jerawat Di Punggung

Jerawat tidak selalu timbul di wajah terkadang jerawat juga timbul di daerah yang tidak kita ketahui dan dengan jumlah yang lebih banyak. Biasanya jerawat juga dikeluhkan timbul di daerah punggung. Gejalanya bisa mengakibatkan gatal dan terasa nyeri jika disentuh ataupun terkena pakaian.
 Berbeda dengan timbulnya jerawat di wajah yang banyak di sebabkan dan dipengaruhi jenis kulit, jerawat di punggung seringkali timbul dikarenakan faktor kebersihan.
 Pencegahan dasar untuk timbulnya jerawat di punggung bisa kita cegah dengan secara rutin mengganti pakaian, dan sangat disarankan untuk menggunakan kaos dalam. Gunakan pakaian yang berbahan dingin atau tidak lembab saat kita tidak beraktifitas.
 Rutin mengganti pakaian dan menggunakan kaos dalam adalah pencegahan dasar, dan bukanlah pengobatan secara mendalam. Disini saya akan menyampaikan secara mendetail bagaimana cara mencegah dan membasmi jerawat di punggung.
 Seperti halnya postingan saya biasanya. Untuk pengobatan saya lebih menyukai cara - cara yang alami dari pada menggunakan produk perawatan yang ada di pasaran. Seperti halnya untuk perawatan jerawat di wajah, putih telur juga bisa menjawab keresahan kita. Putih telur mempunyai manfaat mengangkat sel - sel kulit mati, selain itu mentimun juga bisa menjadi solusi. Peran mentimun disini bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam pada kulit.
 Kombinasi antara mentimun dan telur untuk selanjutnya kita buat masker dan terbukti ampuh membasmi jerawat membandel yang ada di punggung mulus kita.
 Berikut cara Penggunaanya :
  • Pisahkan putih telur dari kuningnya, lalu kocok hingga putih telur kaku.
  • Potong mentimun menjadi beberapa bagian untuk selanjutnya di blender
  • Masukkan putih telur sebagai pengganti air pada mentimun yang sudah di blender
  • Setelah di siapkan, Oleskan masker pada punggung secara merata
  • biarkan sampai benar - benar kering
  • Selanjutnya bilas dengan air ( lebih disarankan menggunakan air dingin)
  • Lakukan secara rutin 2 - 3 kali dalam seminggu
Langkah - langkah diatas merupakan tips yang berdasarkan beberapa sumber dan pengalaman orang disekitar. Alangkah baiknya sebelum mengobati kita mencegah timbulnya jerawat di punggung dengan menjaga kebersihan diri.

Semoga Berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca blog saya